• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Nganjuk Kebut Vaksinasi untuk Penuhi Target Herd Immunity

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 20 November 2021, 10.53.00 WIB Last Updated 2021-11-20T03:53:59Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Js meninjau vaksinasi bagi pelajar

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,Harian7.com – Menekan angka penyebaran Covid-19 dan mengejar target mencapai Herd Immunity, Kapolres Nganjuk, AKBP Boy JS didampingi PJU dan Kapolsek Kota meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru 2021 dalam rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Jumat  (19/11/2021).


    Vaksinasi dilaksanakan di SMP Negeri 5 Kabupaten Nganjuk yang diikuti oleh  ratusan pelajar dan menggunakan vaksin berjenis Sinovac yakni untuk dosis pertama dan dosis kedua.

     

    Sebelum pelaksaan vaksinasi, peserta melakukan screening kesehatan terlebih dahulu, diantaranya pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tenaga kesehatan mengenai informasi kesehatan calon penerima vaksin.

     

    Kapolres Nganjuk, AKBP Boy mengatakan, akselerasi vaksinasi diharapkan bisa mengejar ketertinggalan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nganjuk dan dalam 15 hari kedepan persentase masyarakat yang di vaksin bisa mencapai 70 persen.


    Untuk mencapai target 70 persen diperlukan percepatan tidak kurang dari 25 ribu peserta vaksin setiap harinya.


    “Untuk itu saya berharap kepada masyarakat untuk segera malaksanakan vaksinasi guna menekan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Nganjuk dan terciptanya Herd Immunity”. Pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini