• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polda Jatim Tingkatkan Kemampuan dan Pelatihan Kapolsek dan Kasat se-Jawa Timur

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 03 November 2021, 17.00.00 WIB Last Updated 2021-11-03T10:00:34Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat menggelar pelatihan peningkatan kemampuan kepada seluruh Kapolsek dan Kasat se-Jatim, Rabu (3/11/2021)

    Laporan : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    SURABAYA,Harian7.com - Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Pejabat Utama Polda Jatim menggelar pelatihan peningkatan kemampuan kepada seluruh Kapolsek dan Kasat se-Jawa Timur, Rabu (3/11/2021). 


    Pelatihan peningkatan kemampuan yang digelar oleh Polda Jatim bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di tengah pandemi covid-19, sesuai dengan Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) dalam rangka mewujudkan polri yang Presisi di era Police 4.0.


    Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, seluruh jajaran harus mengetahui tugas wewenang dan tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas pokok, harkamtibmas, melindungi serta mengayomi masyarakat, dan penegakan hukum.  


    "Harapannya dengan pelatihan dan peningkatan kemampuan ini seluruh Kapolsek dan Kepala satuan di Jawa Timur lebih adaptif terkait dengan perubahan-perubahan yang terjadi," ungkap Irjen Pol Nico Afinta.


    Lebih lanjut, Irjen Pol Nico Afinta berpesan kepada Kapolsek dan Kasat dalam penanganan covid-19 yang masih terus ada di sekeliling agar terus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh kapolsek dan Kasat, tentunya dengan adanya pelatihan peningkatan kemampuan ini yang diikuti seluruh Kapolsek dan Kasat, berikutnya untuk bisa bekerja yang lebih baik dan bisa merespon perubahan-perubahan yang terjadi dan bisa berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait. 


    "Tidak lupa kita semua terus berdoa mudah-mudahan semuanya bisa diberi kesehatan, kekuatan sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik, saya harap  Kapolsek dan Kasat juga memberi pelatihan kepada para anggota di bawahnya, karena kalau anggota bisa bekerja dengan baik, tentunya organisasi akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini