• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Minimalisir Terjadinya Laka Air, Polsek Pangkur Berikan Binluh Bagi Tukang Perahu

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 04 November 2021, 14.25.00 WIB Last Updated 2021-11-04T07:25:38Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kepolisian sektor Pangkur berikan bimbingan dan penyuluhan kepada tukang perahu jasa penyeberangan di sungai Bengawan Madiun

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Demi menjaga keselamatan penumpang saat menyeberangi sungai, Kepolisian Sektor Pangkur, Resor Ngawi berikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada tukang perahu jasa penyeberangan di Sungai bengawan Madiun di wilayah hukumnya, Kamis (4/11/2021).


    Binluh diberikan di 3 lokasi jasa penyeberangan yaitu Desa Gandri, Desa Waruktengah dan Desa Ngompro. Binluh dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pangkur, IPDA Agus Muryono diikuti Ps Kanit Sabhara, AIPDA Darminto, BKTM Desa Babadan, AIPDA Edy Suwanto, dan BKTM Desa Ngompro, APDA Supangat.


    AKP Subandi mengatakan, Binluh tersebut digelar sebagai antisipasi terjadinya laka air saat menyeberangi kali Bengawan Madiun di wilayah Kecamatan Pangkur.


    Selain itu, AKP Subandi menambahkan, giat pembinaan dan penyuluhan tersebut juga ditujukan agar terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.


    "Selain untuk antisipasi terjadinya laka air, Binluh ini juga bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Pangkur yang aman dan kondusif," ungkap AKP Subandi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini