• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati Hari Pahlawan 2021, Polda Jawa Timur Gelar Lomba Olahraga

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 01 November 2021, 17.39.00 WIB Last Updated 2021-11-01T10:43:16Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolda Jatim saat memberikan semangat kepada para peserta lomba di lapangan tenis presisi Mapolda Jatim, Senin (1/11/2021)

    Laporan : Budi Santoso

    SURABAYA,Harian7.com - Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jawa Timur menggelar berbagai perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.


    Pertandingan olahraga akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6  November 2021 dan diikuti oleh 43 tim yangbterdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim.


    Pertandingan dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta dan dilaksanakan di lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.


    Irjen Nico Afinta menyampaikan kepada semua peserta lomba, selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportifitas antar peserta lomba.


    "Ada tiga hal yang perlu diperhatikan oleh peserta lomba yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Peserta harus tetap menjaga sportivitas antar peserta," ungkap Irjen Pol Nico Afinta.


    Sementara itu, ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk memperingati hari pahlawan tahun 2021.


    "Merupakan bentuk pembinaan jasmani personil Polri untuk memelihara kondisi kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas anggota Polri di massa pandemi Covid-19," jelasnya.


    Pemukulan Gong oleh Kapolda menjadi simbolis dibukanya perlombaan. Pertandingan perdana adalah cabang olahraga bola volly antara tim volly Polda Jatim melawan tim volly Polres Magetan dan Kapolda Jatim melakukan servis bola volly pertama tanda dimulainya pertandingan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini