Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Sederhana, Bidang Dokter Kesehatan Polda Jatim Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Ridlwan

Rabu, 17 November 2021 | 12.31.00 WIB Last Updated 2021-11-17T05:31:58Z

 

Biddokkes Polda Jatim saat menggelar kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Ridlwan, Kota Batu

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


BATU,Harian7.com – Dengan Tingginya curah hujan dan banyaknya bencana yang sering terjadi dalam beberapa waktu terakhir di berbagai wilayah, Biddokkes Polda Jatim menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana.


Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Jatim, KBP Erwin Zainul Hakim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Ridlwan, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021).


Didampingi Kepala Rumah Sakit Polda Jatim, KBP Dr. Komang Nurada, kegiatan ini dikemas dalam bentuk silaturahmi sederhana.


“Kami sowan ke Panti Asuhan Ar-Ridlwan guna menjalin silaturahmi kecil-kecilan dalam rangka kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana yang dilaksanakan di Hotel Amarta Hills Kota Batu,” ungkap KBP Erwin Zainul Hakim.


Pada kesempatan itu, Kabid Dokkes Polda Jatim memohon doa bagi personel Polri utamanya di wilayah Jawa Timur.


“Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dan kedepannya Panti Asuhan ini jauh lebih baik, kami minta doa supaya personel Polri di wilayah Jawa Timur diberi kesehatan dan kekuatan dimana yang sakit sembuh yang sehat terhindar dari bencana,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update