Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadikan Kota Nganjuk Lebih Maju, Bupati Ajak Masyarakat Ikut Berperan

Selasa, 09 November 2021 | 13.13.00 WIB Last Updated 2021-11-09T06:13:06Z

 

Plt Bupati Nganjuk, M. Marhaen Djumadi saat menggelar acara ngopi bareng di pendopo kabupaten Nganjuk, Selasa (9/11/2021)

Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,Harian7. com - Upaya membangun wilayah Nganjuk menjadi kota yang lebih maju, Bupati Nganjuk menggelar acara ngopi bareng Organisasi Masyarakat (Ormas), Media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Aparatur Pemerintah se-Kabupaten Nganjuk, Selasa (9/11/2021)


Acara ngopi bareng dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Nganjuk dan dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Nganjuk, H.Marhaen Djumadi.


H.Marhaen Djumadi berpesan kepada seluruh elemen termasuk Kepala Desa agar betul-betul bersatu dalam membangun Nganjuk menjadi kota yang bisa dibanggakan.


”Kunci sukses membangun Nganjuk adalah ikut menjaga, memiliki, komunikasi, dan mencari solusi dalam menghadapi problem agar Nganjuk menjadi lebih maju," ungkap H. Marhaen Djumadi.


Dalam kesempatan ngopi bareng, Kang Marhaen juga memberi kesempatan tanya jawab demi kepentingan dan kemajuan kota Nganjuk.


Demi kemajuan Nganjuk, saya berpesan kalau ada warga yang membutuhkan bantuan sosial, jangan sungkan-sungkan langsung koordinasi dengan Dinas terkait dan dipastikan akan mendapat bantuan sesuai dengan apa yang dibutuhkan.


"Jangan sampai ada warga yang tidak sekolah dan berharap minimal berpendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Selain itu juga jangan sampai ada warga Nganjuk yang sakit apalagi sampai tidak bisa berobat," pungkasnya.


Berlangsungnya Acara ngopi bareng berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi (prokes) paturan protokol kesehatan yang ketat.

×
Berita Terbaru Update