• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Innalillahi wainailaihirojiun, Kabar Duka Datang dari Kepala Perwakilan Media Harian7.com Jatim Budi Santoso, Ibundanya Tercinta Tutup Usia

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 20 November 2021, 15.58.00 WIB Last Updated 2021-11-20T09:04:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    Istimewa.


    Laporan: Anugrah Salsabiila


     JATIM,Harian7.com - Kabar duka datang dari keluarga Budi Santoso Kepala Perwakilan Wilayah Jawa Timur. Ibunda  tercinta, Budi Santoso meninggal dunia, Sabtu, 20 November 2021, pukul 03.00 WIB. Kabar duka tersebut tersebar melalui pesan whatsApp.


    "Innalilahi wainailaihirojiun, Telah berpulang Ibu Sutiyem pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021, pukul 03.00 WIB. Mohon di maafkan segala kekhilafan Almarhumah semasa hidup," bunyi pesan tersebut yang diterima harian7.com.


    Kaperwil Jatim, Budi Santoso membenarkan kabar duka ini dimana ibunda meninggal di usia 92 tahun.


    Dia mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, Ibu Sutiyem sempat dirawat di RSUD Sragen selama kurang lebih satu minggu.


    Mewakili segenap jajaran PT MNN Media Indonesia (Media harian7.com) melalui Pemimpin Redaksi Harian7.com, Shodiq mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu saudara kita Budi Santoso menghadap Sang Kholik. 


    "Semoga almarhumah ibu saudara Budi Santoso diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dihapus segala dosa- dosanya, dan diterima amal ibadahnya," harap Shodiq.


    Ungkapan senada disampaikan Direktur Utama PT MNN Media Indonesia, Muhamad Nuraeni S.I.Kom," Inna lillahi wainna ilaihi roji'un … Saya dan keluarga besar harian7.com turut berduka cita. Semoga amal dan ibadah almarhumah Ibunda Bapak Budi Santoso diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,Amin.."ucapnya.


    Rekan-rekan Jatimnews.harian7.com juga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga saudara kita Budi Santoso dan keluarga diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran.


    Aamiin ya rabbal alamin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini