Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hindari Kendaraan Berlawan Arah, Kereta Kelinci Hantam Pohon

Minggu, 07 November 2021 | 18.12.00 WIB Last Updated 2021-11-07T11:12:31Z

 

Kondisi kereta kelinci sesaat setelah oleng dan menghantam pohon disisi jalan

Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,Harian7.com - Kereta Kelinci merupakan alat transportasi alternatif untuk berwisata yang seharusnya menyenangkan bagi anak-anak bahkan orang dewasa.


Kejadian naas terjadi tepatnya pada hari Minggu tanggal 7 November 2021, pukul 08.00 WIB telah terjadi laka tunggal yang melibatkan kereta kelinci.


Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Umum Simpang tiga masuk Pengkol, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


Kanit Laka Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan, kejadian ini bermula dari pengemudi kereta kelinci, Suyanto (52), Desa Jampes, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk mengendarai kereta dengan kecepatan sedang dari arah selatan ke utara.


"Karena kurang konsentrasi, saat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan kereta kelinci oleng ke kiri dan bak belakang menghantam pohon di kiri jalan," ungkap Iptu Sugino


Dari informasi yang diterima, akibat kecelakaan tersebut kurang lebih 40 penumpang mengalami luka. Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai
Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).

×
Berita Terbaru Update