Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dijuluki Polisi Sejuta Kebaikan, Aipda Purnumo Terima Apresiasi Dari Kapolres Lamongan

Rabu, 03 November 2021 | 17.17.00 WIB Last Updated 2021-11-03T10:17:38Z

 

Aipda Purnomo saat membantu warga yang membutuhkan bantuan

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


LAMONGAN,Harian7.com - Polisi dengan julukan sejuta kebaikan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana, Rabu (3/11/2021).


Aipda Purnomo, Kanitbinpolmas Satbinmas Polres Lamongan berkesempatan diundang secara langsung oleh salah satu TV Nasional untuk berbagi cerita dan pengalaman dalam kegiatan Live di stasiun TV Nasional yang mengangkat berita "Polisi Peduli Sesama dan lingkungan".


Dalam kesehariannya, Aipda Purnomo tidak pernah berhenti untuk membantu dan membuat orang lain tersenyum terutama warga disekitar tempat tinggalnya. 


Belakangan ini, Purnomo memberikan perawatan terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) secara gratis, memiliki ojek gratis untuk anak yatim dan penyandang disabilitas saat berangkat dan pulang sekolah.


Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana

dalam hal tersebut sangat mengapresiasi kegiatan positif anggotanya apalagi sampai viral dan menjadi tauladan serta inspirasi oleh berbagai pihak. 


“Terima kasih saya ucapkan untuk kegiatan terpuji Aipda Purnomo, kisahnya memang sangat menginspirasi semua kalangan. Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disni dan bisa berlanjut secara berkala.” ungkap AKBP Miko Indrayana.


Aipda Purnomo juga membagikan kebahagiaan atas apresiasi yang telah di dapat dari pimpinan terbaiknya.


“Saya pribadi dan atas nama seluruh anak- anak kesayangan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang telah diberikan kepada saya.” ungkap Aipda Purnomo.


Anggota polisi Polres Lamongan ini juga pernah menjual telur dan burung hanya untuk membantu Mbok Untung, masyarakat yang hidup sebatang kara.


"Doakan saya agar selalu ikhtiar dan tetap istiqomah dalam menjalankan amanah dari beliau-beliau dermawan baik hati.” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update