• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ciptakan Kondisi Aman dan Nyaman, Polsek Sine Laksanakan PAM Kegiatan Vaksinasi Desa Tulakan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 09 November 2021, 15.29.00 WIB Last Updated 2021-11-09T10:17:00Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Pelaksanaan vaksin di Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021)

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polsek Sine laksanakan giat pengamanan vaksin Cocid-19 di halaman kantor Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021).


    Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap warganya yang akan mendapatkan penyuntikan vaksinasi covid-19, serta memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan yakin memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.


    kegiatan gerai vaksinasi covid 19 dosis 1 dan 2 ini diberikan kepada warga desa Tulakan yang belum melaksanakan suntikan vaksin.


    Ditambahkan adapun vaksin yang digunakan yaitu jenis vaksin sinovac dan juga astra zeneca dengan sasaran lansia dan umum. Dimana total penerima diketahui sebanyak 412 penerima dan yang tertunda sebanyak 21 penerima.


    Diketahui dari data, hasil yang telah dicapai dari jenis vaksin sinovac dosis pertama bagi masyarakat umum 2 orang, remaja 1 orang, dan ibu hamil dosis pertama ada 9 orang, dosis kedua ada 6 orang.


    Sedangkan jenis vaksin astra zeneca bagi lansia dosis pertama telah mencangkup sebanyak 135 orang dan bagi masyarakat umum dosis pertama sebanyak 257 dan dosis kedua sebanyak 2 orang.


    Kegiatan yang mendapat pengamanan dari polri 5 personil dan TNI 4 personil ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tulakan, Wiyono, Kapolsek Sine, AKP Slamet, Sekcam Sine, Agung Setyo Praptono, Kepala UPT Puskesma Sine, Dr. Rahayu Zulaeka,

    Anggota Polsek Sine, Anggota Koramil Sine.


    Saat ini giat sudah selesai aman dan kondusif, pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan prokes.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini