• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Iklan

    Cegah Terjadinya Lonjakan Penyebaran Covid-19, Polsek Warujayeng Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 17 November 2021, 16.17.00 WIB Last Updated 2021-11-17T09:17:34Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Polsek Warujayeng, Polres Nganjuk berikan sosialisasi prokes dan bagikan masker

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,Harian7.com - Meski saat ini angka Covid-19 terus mengalami penurunan, namun kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 tetap gencar dilakukan oleh personel jajaran Polsek Warujayeng, Polres Nganjuk, Rabu (17/11/2021). 


    Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan tindak lanjut dan kerja keras penanggulangan Covid-19 yang selama ini telah digelar oleh berbagai stakeholder dari tingkat pusat hingga daerah, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi lonjakan penyebaran penyakit berbahaya tersebut.


    Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Warujayeng dalam sosialisasi tersebut yaitu membagikan masker kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas di tempat umum seperti perbankan yang diketahui di tempat tersebut masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker.


    Kasi Hukum Polsek Warujayeng, Ipda H. Megantara saat menggelar patroli di salah satu kantor objek vital perbankan mengatakan bahwa pihaknya akan tetap memberikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan demi meningkatkan kedisiplinan warga untuk mencegah Covid-19


    "Masih banyak warga yang belum sadar Prokes, terbukti banyak yang tak mengenakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah," pungkasnya.


    Sementara, Kapolsek Warujayeng, Kompol Masherly Sutrisno mengatakan hal yang sama bahwa kegiatan patroli, sosialisasi, operasi yustisi disertai pembagian masker merupakan bagian dari komitmen pihak Kepolisian dalam upaya mencegah serta menanggulangi pandemi Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini