Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Simpati, Kapolres Ngawi Takziah Korban Kecelakaan Di Jalan Trans Gerih-Kendal

Rabu, 24 November 2021 | 16.37.00 WIB Last Updated 2021-11-24T09:37:34Z

 

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat menemui keluarga korban

Laporan : Salsabiila
Editor : Budi Santoso


NGAWI,Harian7.com - Sebagai Rasa Simpati kepada warga Ngawi yang mengalami musibah, Kapolres Ngawi didampingi Kabag Ops dan Kasihumas takziah korban kecelakaan Jalan Trans Gerih-Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (24/11/2021).


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa korban atas nama Rudi (31) warga Dusun Sambi RT 01, RW 03 Desa Simo, Kecamatan Kendal meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan diduga akibat menabrak pohon tumbang di jalan trans Gerih-Kendal, Dusun Pencol 1, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


Diketahui kronologi kejadian berawal saat korban bersama dengan 5 temannya berangkat bekerja dengan mengendarai 3 sepeda motor dari arah barat ke timur dan korban berada di urutan depan dan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.


"Ketika itu, situasi masih sangat pagi dan pandangan terhalang kabut dengan kondisi jalan licin setelah di guyur hujan. Karena korban berkendara dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya korban menabrak batang pohon tumbang," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


Dalam kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya bersama rombongan melakukan takziah kepada korban atas nama Rudi di kamar jenazah didampingi keluarga korban dan petugas kamar jenazah.


Selain itu, Kapolres Ngawi juga memberikan santunan secara simbolis sebagai bentuk rasa simpati kepada keluarga korban.

×
Berita Terbaru Update