• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berikan Rasa Simpati, Kapolres Ngawi Takziah Korban Kecelakaan Di Jalan Trans Gerih-Kendal

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 24 November 2021, 16.37.00 WIB Last Updated 2021-11-24T09:37:34Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat menemui keluarga korban

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Sebagai Rasa Simpati kepada warga Ngawi yang mengalami musibah, Kapolres Ngawi didampingi Kabag Ops dan Kasihumas takziah korban kecelakaan Jalan Trans Gerih-Kendal, Kabupaten Ngawi, Rabu (24/11/2021).


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa korban atas nama Rudi (31) warga Dusun Sambi RT 01, RW 03 Desa Simo, Kecamatan Kendal meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan diduga akibat menabrak pohon tumbang di jalan trans Gerih-Kendal, Dusun Pencol 1, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


    Diketahui kronologi kejadian berawal saat korban bersama dengan 5 temannya berangkat bekerja dengan mengendarai 3 sepeda motor dari arah barat ke timur dan korban berada di urutan depan dan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.


    "Ketika itu, situasi masih sangat pagi dan pandangan terhalang kabut dengan kondisi jalan licin setelah di guyur hujan. Karena korban berkendara dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya korban menabrak batang pohon tumbang," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Dalam kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya bersama rombongan melakukan takziah kepada korban atas nama Rudi di kamar jenazah didampingi keluarga korban dan petugas kamar jenazah.


    Selain itu, Kapolres Ngawi juga memberikan santunan secara simbolis sebagai bentuk rasa simpati kepada keluarga korban.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini