Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Dukungan Moril, Kapolres Bersama Pejabat Utama Polres Ngawi Kunjungi Anggota yang Sakit

Selasa, 23 November 2021 | 13.13.00 WIB Last Updated 2021-11-23T06:13:38Z

 

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat mengunjungi anggota Polri yang sedang sakit, Selasa (23/11/2021)

Laporan : Salsabiila
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,Harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Wayan Winaya bersama Kabagsumda, Kasubagwatpers Bagsumda, Paurkes Polres Ngawi serta 2 Anggota Polwan Polres Ngawi
anjangsana ke rumah anggota Polri yang sedang sakit, Selasa (23/11/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi bersama rombongan menyambangi kediaman IPTU Anta Sutisna (Bhayangkara Administrasi Penyelia Bid. Sumda) di Perumahan Lawu Indah III/16 Desa Jururejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


Kediaman AIPTU Sakimun (Brig Bagsumda Polres Ngawi) di Dusun Ngadirojo RT 01 RW 05, Desa Watualang, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, kunjungan dilaksanakan untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang sakit.


"Semoga anggota yang saat ini sedang sakit segera diberikan kesembuhan,” ungkap AKPB I Wayan Winaya.


Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan IPTU Anta Sutrisna dan AIPTU Sakimun yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Ngawi.


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan semangat dan dorongan moril bagi aggota yang sakit dan keluarga, tutup AKBP I Wayan Winaya.

×
Berita Terbaru Update