Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Wabah Covid-19 Gelombang ke-3, Ditbinmas Polda Jatim Beri Asistensi Optimalisasi Tugas Bhabinkamtibmas

Selasa, 16 November 2021 | 20.07.00 WIB Last Updated 2021-11-16T13:07:47Z

 

Wadir Binmas Polda Jatim, AKBP Kamal Bachtiar didampingi Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat memberikan atensi kepada anggota Bhabinkamtibmas Kabupaten Ngawi

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,Harian7.com - Untuk mengantisipasi wabah Covid-19 gelombang ke 3, Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamal Bachtiar didampingi Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya berikan atensi kepada anggota Satbinmas di halaman Mapolres Ngawi, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021).


Dalam apel tersebut, AKBP Kamal Bachtiar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Bhabinkamtibmas Polres Ngawi yang telah hadir dalam giat apel tersebut.


Apel Bhabinkamtibmas tersebut digelar dalam rangka optimalisasi tugas Bhabinkamtibmas dalam situasi pandemi Covid-19.


AKBP Kamal Bachtiar menghimbau agar waspada dan mengantisipasi adanya Covid-19 gelombang ke 3 serta tetap memberikan himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu, AKBP Kamal Bachtiar juga meminta agar anggota Bhabinkamtibmas Polres Ngawi berlomba dalam inovasi tugas dan menjaga kesehatan keluarga serta harus tetap menjalankan aplikasi BOS V2  demi pelaksanaan tugas.


Apel Bhabinkamtibmas diikuti oleh 233 personil gabungan yang terdiri dari 16 Kanit Binmas Jajaran Polres Ngawi, 210 Bhabinkamtibmas Polres Ngawi, dan 7 Polmas Polsek Jajaran Polres Ngawi.


Usai apel, acara dilanjutkan dengan tatap muka di gedung Parama Satwika Polres Ngawi guna evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas guna mengawal masyarakat Jawa Timur dari masa pandemi menuju endemi Covid-19.

×
Berita Terbaru Update