• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Luapan Sungai, Kapolres Bersama PJU Polres Ngawi Lakukan Pengecekkan Daerah Rawan Banjir

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 24 November 2021, 20.33.00 WIB Last Updated 2021-11-24T13:33:21Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat meninjau posko bencana alam

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir membuat debit air sungai di Ngawi semakin meningkat. Maka untuk mengantisipasi bahaya banjir di musim penghujan, Kapolres Ngawi bersama Pejabat Utama melakukan pengecekkan Daerah rawan banjir Wilayah Kecamatan Pangkur, Rabu (24/11/2021).


    Dalam giat tersebut, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kabag Ops, Kompol Slamet Suyanto dan Kasihumas, AKP Supardi melakukan peninjauan secara langsung ke Desa Waruktengah dan Desa Pleset.


    Selain itu, AKBP I Wayan Winaya bersama rombongan melakukan peninjauan langsung terhadap alat pemantau banjir Early warning sistem  Desa Waruk Tengah dan meninjau Posko Banjir Kecamatan Pangkur.


    Selama melakukan pengecekan, Kapolres Ngawi didampingi Kapolsek Pangkur, AKP Subandi, Sekcam Pangkur, Sukadi, anggota Pos Ramil Pangkur, Sertu Kasir, Kades Waruk Tengah dan perangkat desa serta anggota Destana Kecamatan Pangkur.


    Kapolres Ngawi saat tinjau daerah rawan banjir di Wilayah Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya  mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan TNI /Polri dengan Instansi terkait dan masyarakat


    Selain itu, juga sebagai antisipasi penanganan dan penanggulangan bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya di Kecamatan Pangkur.


    "Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat bisa waspada dan kesiapsiagaan menghadapi bencana alam banjir," ungkap AKBP I Wayan Winaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini