Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ringankan Beban PKL dan Pemilik Warung, Polres Nganjuk Salurkan BPKLW

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21.47.00 WIB Last Updated 2021-10-12T14:47:33Z

 

Penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BPKLW) oleh Kapolres Nganjuk

Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,harian7.com - Bantu ringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19, Polres Nganjuk salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BPKLW) untuk para pedagang kaki lima dan pemilik warung yang ada di Kabupaten Nganjuk, Selasa (12/10/2021).


Bantuan ini berupa uang tunai yang nantinya akan dijadikan modal atau membeli kebutuhan jualan.


BPKLW dilaksanakan di Polsek Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dan dihadiri 426 pedagang kaki lima dan pemilik warung, khusunya masyarakat Kecamatan Kertosono dan sekitarnya.


Kasi KEU, Iptu Jun Purwaningrum mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap pedagang kecil yang ada di Kabupaten Nganjuk guna meringankan beban para pedagang kaki lima dan pemilik warung.


“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa lebih membantu para pedagang kaki lima dan pemilik warung kecil dalam mengembangkan usaha, apalagi saat PPKM seperti ini kebutuhan ekonomi semakin meningkat," ungkap Iptu Jun Purwaningrum.


Salah satu penerima bantuan, Dzurohman mengatakan, sangat senang dengan adanya bantuan semacam ini, karena benar-benar sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan warung atau usahanya.


“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena dimasa PPKM, bantuan seperti inilah yang kami butuhkan untuk keberlangsungan usaha," papar Dzurohman.

×
Berita Terbaru Update