• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmikan Gedung Siber Ditreskrimsus, Irjen Nico Afinta : Kita Tunjang Tugas Kepolisian di Wilayah Jatim

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 28 Oktober 2021, 08.59.00 WIB Last Updated 2021-10-28T01:59:03Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menandatangani prasasti peresmian Gedung Siber Ditreskrimsus

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso


    SURABAYA,Harian7.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta resmikan Gedung Siber Ditreskrimsus, Polda Jatim guna mendukung tugas - tugas Kepolisian di wilayah Jawa Timur, Rabu (27/10/2021) sore


    Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta beserta tamu undngan.


    Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, kegiatan peresmian Gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim bertujuan untuk menunjang keberhasilan tugas Polri khususnya dalam penanganan Tindak Pidana kejahatan dunia maya.


    "Gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang dibangun terdiri dari 4 lantai yang berisi ruang kerja unit, ruang penjagaan piket, ruang analisa data, command centre, ruang server dan dilengkapi dengan peralatan penunjang, guna menunjang tugas kapolisian khususnya penanganan kejahatan dunia maya" ungkap Irjen Nico Afinta.


    Pembangunan gedung dilaksanakan selama 7 bulan yang dimulai tanggal 18 Maret 2021 hingga saat ini dengan sumber anggaran pembangunan berasal dari dana hibah.


    Usai meresmikan secara langsung, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima peralatan pendukung penyelidikan kejahatan dunia maya.


    Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Jatim serta peninjauan Gedung Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini