• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, Polres Ngawi Gelar Tausyiah dan Beri Santunan Anak Yatim

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 18 Oktober 2021, 13.06.00 WIB Last Updated 2021-10-18T06:06:26Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Polres Ngawi gelar tausyiah dan santunan anak yatim dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Senin (18/10/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Jajaran Kepolisian Resor Ngawi menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H pukul 08.30 WIB di Masjid Miftahul Huda, Kabupaten Ngawi, Senin (18/10/2021).


    Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H tersebut dihadiri Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Winaya, Waka Polres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma, Jajaran PJU, anggota Polres Ngawi, dan Anggota Bhayangkari Cabang Ngawi.


    Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H diawali dengan pembukaan acara oleh MC dan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh Andik (Takmir Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi).


    Acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Ngawi dan Pemberian santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Al-Munawaroh oleh Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi. 


    Puncak acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H diisi dengan penyampaian tausyiah oleh Ustad Mustofa dari Kemenag Ngawi dengan tema 'Meneladani Akhlaq dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW".


    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga anggota Polres Ngawi selalu siap menjalankan tugas kepolisian," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Secara keseluruhan, kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi antisipasi penyebaran Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini