• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penuhi Target Herd Immunity, Anggota Komisi III DPR RI Lakukan Kunker Reses di Mapolda Jatim

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 11 Oktober 2021, 13.20.00 WIB Last Updated 2021-10-11T06:20:45Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kunjungan kerja Reses Komisi III DPR RI di Mapolda Jawa Timur, Senin (11/10/2021)

    Laporan : Salsabiila

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    SURABAYA,harian7.com - Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, Hak Asasi Manusia dan Keamanan berkunjung ke Mapolda Jawa Timur dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Reses yang dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir, Senin (11/10/2021).


    Kunjungan kerja (kunker) reses yang dilakukan oleh komisi III DPR RI, disambut oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.


    Anggota Komisi III yang dipimpin oleh Adies Kadir, melepas 77 mobil Vaksinasi. Selain itu, memberikan bantuan sembako dari Polda Jatim sebanyak 2.000 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, antara lain pasukan kuning (petugas kebersihan kota Surabaya), tukang becak serta pekerja honorer di wilayah Surabaya dan sekitarnya.


    Mobil vaksin keliling bisa memberikan pelayanan kepada warga sekitar 200-250 orang, mobil vaksin keliling ini sangat efektif untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau.


    Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengatakan, saat ini kami melakukan bagian tugas Komisi III DPR RI sebagai fungsi pengawasan. Sebelumnya, kami berkunjung ke Mapolresta Sidoarjo dan juga di Mapolrestabes Surabaya.


    "Sebanyak 2000 pasukan kuning atau petugas kebersihan hari ini diberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket. Pesan saya, untuk pekerja pasukan kuning tetap jaga kesehatan dan jangan lupa vaksin," ungkap Adies Kadir.


    Selain memberikan bantuan paket sembako, kami anggota Komisi III DPR RI, juga melepas mobil vaksinasi sebanyak 77 unit dimana satu mobil bisa melayani masyarakat sebanyak 200-250 orang.


    "Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan Polri, khususnya di jajaran Polda Jatim. Sangat luar biasa, Insya Allah Herd Immunity di Jatim pada akhir tahun bisa tercapai," pungkasnya.


    Sampai saat ini sudah mencapai 52 persen dari target 70 persen. Kemungkinan besar sampai akhir tahun vaksinasi akan terpenuhi semua.


    "Inilah bantuan luar biasa dari Polda Jawa Timur yang tidak berhenti memberikan vaksinasi kepada warga Jatim. Semoga semua ini bisa membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19," tutup Adies Kadir.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini