• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Sine

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 27 Oktober 2021, 19.55.00 WIB Last Updated 2021-10-27T12:55:09Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Pelantikan Perangkat Desa Sine, Ari Setiawan sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, Rabu (27/10/2021)

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Bertempat di Balai Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru desa Sine atas nama Ari Setiawan dengan jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum, Rabu (27/10/2021).


    Acara ini di hadiri oleh Camat Sine beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.


    Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Sine, Jumadi kepada perangkat desa terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.


    Camat Sine, Suharno mengatakan setelah dilantiknya perangkat desa baru, diharapkan dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Sine yang semakin baik dan harus mempunyai etika.


    "Semoga setelah dilantiknya Ari Setiawan sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum Desa Sine mampu menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Sine ke depannya," ungkap Suharno.


    Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, kondusif, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini