• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menjaga Imunitas dan Stamina, Kapolres dan Dandim Nganjuk Gowes Bareng

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 02 Oktober 2021, 17.03.00 WIB Last Updated 2021-10-02T10:03:31Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana dan Dandim 0810 Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta laksanakan gowes keliling kota Nganjuk, Sabtu (2/10/2021)

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,Harian7.com - Untuk menjaga imunitas dan stamina yang kuat, Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana dan Dandim 0810 Nganjuk, Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta  bersama sejumlah pejabat utamanya melaksanakan gowes bareng keliling kota Nganjuk sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya di sepanjang rute, Sabtu(02/10/21).


    “Saya ingin bersepeda bersama rekan – rekan Kodim Nganjuk untuk menjaga imunitas sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang telah terbangun," ungkap AKBP Jimmy Tana


    Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana mengatakan, sudah sejak saat menginjakkan kakinya di Kabupaten Nganjuk ini ingin sekali mengajak unsur Forkopimda bersepeda sekaligus berbagi apapun yang bisa kita bagikan kepada warga Nganjuk namun terkendala situasi terutama perubahan level PPKM yang belum pasti, sehingga niat tersebut diurungkan. 


    “Hari ini kami bersepeda sambil membagi masker  kepada warga yang kebetulan kami lihat tidak memakai masker, seperti kata papatah “Sambil menyelam minum air” sehatnya dapat, edukasi  untuk memutus rantai Covid-19 juga dapat," pungkasnya.


    Sedangkan, rute yang dilalu oleh rombongan adalah Pasar Sepeda Nganjuk, Pasar Wage Baru, Pasar Wage Lama, sepanjang jalan Ahmad Yani Nganjuk, dan Alun-Alun Nganjuk.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini