Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polres Ngawi Berikan Bantuan Kepada Petugas Parkir Serta PKLW

Senin, 04 Oktober 2021 | 16.15.00 WIB Last Updated 2021-10-04T09:15:08Z

 

Kapolres Ngawi, I Wayan Winaya saat memberikan bantuan kepada tukang parkir serta pedagang kaki lima dan warung yang terdampak covid-19

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,Harian7.com - Banyaknya dampak yang terjadi akibat Covid-19 bagi masyarakat, Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kepala Kepolisian Sektor Paron, IPTU Suyitno memimpin pembagian paket bantuan sembako kepada 84 petugas parkir serta pedagang kaki lima dan warung (PKLW) yang terdampak Covid-19.


Penyerahan paket bantuan sembako tersebut dilaksanakan didampingi IPTU Suyitno beserta jajaran dan Instansi terkait di Pasar Paron, Desa Gelung dan kawasan hutan wisata religi Srigati, Desa Babadan, Senin (4/10/2021).


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, hari ini pihaknya telah melakukan penyerahan bantuan paket sembako dari pemerintah pusat yang dialokasikan kepada para masyarakat yang berhak.


"Kita bagikan paket bantuan sembako pada 14 Petugas parkir di Pasar Paron serta 70 pedagang kaki lima dan warung di kawasan hutan wisata relegi Srigati," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa 84 petugas parkir serta pedagang kaki lima dan warung penerima bantuan yang terealisasi masing-masing mendapatkan 5kg paket beras dan sembako.


"Semoga bantuan bisa sedikit meringankan beban para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

×
Berita Terbaru Update