• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wujudkan Penurunan Level, Polres Ngawi Gencarkan Gerai Vaksinasi Presisi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 14 September 2021, 12.08.00 WIB Last Updated 2021-09-14T05:08:02Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Gerai Vaksinasi Presisi "Bakti Bhayangkara Untuk Negeri" di Desa Hargosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (14/9/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Guna mendukung gerai vaksin merdeka yang digaungkan Pemerintah Indonesia, Polres Ngawi mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi "Bakti Bhayangkara Untuk Negeri" di Desa Hargosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (14/9/2021).


    Kegiatan dihadiri Tim dari Polres Ngawi, AKP Agus Maryanto serta Tim dari Dokkes Polres Ngawi yang dipimpin oleh AIPTU Joko, Kapolsek Sine, IPTU Muhammad Farid Suharta, Komandan Koramil Sine, Kapten Wardoyo, Kepala Desa Hargosari, Sumono, Forpincam Sine, dan Kepala UPT Puskesmas Sine, Dr. Yeni Suryani.


    Vaksinasi tersebut merupakan program dari Polres Ngawi Gerai Presisi dalam menanggulangi wabah virus covid-19 yang menjangkit diwilayah Indonesia bahkan dunia.


    Target penerima vaksin meliputi masyarakat umum yang berada di wilayah Desa Hargosari, Kecamatan Sine dan diperkirakan 350 peserta yang mengikuti vaksinasi. Pemberian vaksin dilaksanakan di halaman kantor Desa Hargosari, Kecamatan Sine.


    Vaksin yang diberikan berjenis sinovac untuk dosis 1 ini dilaksanakan oleh tim Dokes Polres Ngawi dengan pengamanan dari Polsek Sine, Koramil Sine dan dibantu oleh UPT Puskesmas Sine, Dr. Yeni Suryani.


    Tim Polres Ngawi, AKP Agus Maryanto mengatakan, vaksinasi dilakukan bertujuan mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat agar tercipta herd immunity dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.


    "Banyak peserta mengapresiasi program vaksin ini, karena proses vaksin berlangsung cepat, teratur, dan mematuhi protokol kesehatan," ungkap AKP Agus Maryanto


    Sementara Kapolsek Sine, Iptu Muhammad Farid Suharta menambahkan pengamanan Gerai vaksinasi Presisi Polres Ngawi tersebut akan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta terciptanya Kamtibmas yang aman dan sesuai prokes yang berlaku.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini