Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolda Bagikan Sembako On The Spot di Kota Pahlawan

Jumat, 17 September 2021 | 19.50.00 WIB Last Updated 2021-09-17T12:50:45Z

 

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo saat membagikan paket sembako kepada salah satu warga terdampak covid-19 di Surabaya, Jumat (17/9/2021)

Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


SURABAYA,Harian7.com - Peringati 31 tahun pengabdian, Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 Dhira Brata menggelar vaksinasi dan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kagiatan ini dilakukan secara on the spot, Jum'at (17/9/2021) di sejumlah tempat, di kota Surabaya.


Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko dan Akpol angkatan 90, melakukan vaksinasi kepada 3.200 pelajar dan bhakti sosial secara on the spot di kota pahlawan. 


Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, mewakili Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 3.200 pelajar di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, dan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Surabaya. Kegiatan ini dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian Batalion Dhira Brata.


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan vaksinasi pelajar kurang lebih sebanyak 3200 anak. Hal ini kita lakukan untuk mempersiapkan kegiatan belajar tatap muka di Jawa Timur. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik, untuk membantu anak-anak kita di dalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar dengan tatap muka," ungkap Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo


Usai melakukan pengecekan vaksinasi, Wakapolda Jatim bersama Kabid Humas Polda Jatim dan Akpol 90, melanjutkan berkeliling di kota pahlawan untuk mencari target agar tepat sasaran. 


"Pembagian sembako bagi orang tua atau orang-orang yang terdampak covid-19, diantaranya adalah para pedagang, para tukang becak, para kuli bangunan, masyarakat yang bekerja di pasar, kemudian para pembersih jalan dan petugas pembuangan sampah, ini yang menjadi sasaran kita," tambahnya. 


Dalam kegiatan ini, Wakapolda Jatim bersama Kabid Humas Polda Jatim dan Akpol angkatan 90 lainnya, secara langsung memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Terimakasih rekan-rekan sebangsa dan setanah air khususnya angkatan 90 yang sudah berjuang selama  31 tahun," pungkas Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

×
Berita Terbaru Update