• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terapkan Kebijakan Pemerintah Pusat, Pemdes Tingkatkan Vaksin Desa Agar Tepat Sasaran

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 01 September 2021, 19.50.00 WIB Last Updated 2021-09-01T12:51:43Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Masyarakat saat mengikuti kegiatan vaksinasi di Desa Kedung Mlaten, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021)


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,harian7.com - Penerapan Kebijakan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Daerah dalam rangka mengurangi marakanya virus Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya, maka vaksinasi di lakukan ketingkat Desa agar lebih tepat sasaran.


    Pemdes gencarkan vaksin ke beberapa desa  yakni vaksinasi tahap ke-2 Dosis pertama. Diketahui sebelumnya sudah melaksanakan vaksin tahap 1 Dosis kedua dengan jumlah 328 peserta dan sudah ada sekitar 365 warga yang sudah tervaksin. Vaksin dilakukan di Desa Kedung Mlaten, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Rabu (1/9/2021).


    Kepala Desa Kedung Mlaten, Marji in mengatakan dengan adanya vaksin ini, dia berharap agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sehingga warganya bisa terhindar dari virus yang sekarang bermutasi menjadi virus varian Delta yang yang cukup meresahkan masyarakat.


    Dr. Uman Mundrajat selaku Pimpinan
    Team Vaksinasi dari Puskesmas Lengkong  berharap semua lapisan masyarakat dapat tervaksin semua, dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Dengan begitu angka penyebaran covid-19 akan sangat bisa ditekan bahkan jumlahnya bisa berkurang drastis.


    ”Harapan saya dengan adanya vaksinasi ini warga saya dapat terhindar dari virus covid-19 dan selamat sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasanya tanpa merasa khawatir,” ungkap Marji in.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini