• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi, Humas Polda Jatim Bersama Perwakilan Wartawan Bagikan 1000 Paket Sembako

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 11 September 2021, 18.37.00 WIB Last Updated 2021-09-11T11:37:42Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Humas Polda Jatim bersama perwakilan wartawan membagikan 1000 paket sembako kepada warga Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021)

    Laporan : Indra W

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    PASURUAN,Harian7.com - Bidhumas Polda Jatim bersama perwakilan wartawan bagikan 1000 paket sembako yang disebar di beberapa wilayah, diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Pasuruan. Pembagian paket sembako dilakukan secara door to door, Sabtu (11/9/2021).


    Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan, pembagian sembako di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dilaksanakan bekerjasama dengan Kelurahan Prigen.


    "Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik kita bagikan sendiri secara door to door. Khusus Pasuruan, kita bekerjasama dengan Kelurahan Prigen. Teknis pembagian diatur oleh Kelurahan Prigen dan Polsek Prigen. Sebagai tanda, kita hanya seremonial membagikan ke beberapa perwakilan warga yang dihadirkan di Kelurahan Prigen," ungkap Kombes Pol. Gatot Repli Handoko.


    Kombes Gatot berharap, paket Sembako yang telah diterima warga bisa mengurangi beban di masa Pandemi Covid-19.


    "Kita berharap, sedikit bantuan itu bisa membantu mengurangi beban masyarakat di masa pandemi," terang Gatot.


    Perwira dengan melati tiga di pundaknya itu berpesan agar masyarakat tetap semangat menghadapi kondisi saat ini. Tetap disiplin protokol kesehatan yang ketat dan jangan takut vaksin.


    "Vaksin ini sangat penting untuk melindungi diri kita dari serangan Covid-19. Untuk itu jangan takut vaksin. Mari kita dukung pemerintah melalui program Pedulilindungi," tegasnya.


    Kombes Pol. Gatot Repli Handoko menambahkan, untuk saat ini sudah mengalami penurunan level. Selain Lamongan yang menjadi daerah dengan level 1, ada sejumlah daerah di Jatim juga mengalami perubahan level PPKM. Level 2 naik 16 daerah, level 3 tercatat 19 daerah, dan level 4 tinggal 2 daerah.


    "Lamongan menjadi daerah pertama yang menyandang status level 1. Pasuruan sendiri sudah masuk level 2. Untuk itu mari kita tingkatkan sektor pariwisata yang akan membantu perekonomian masyarakat," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini