• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Nganjuk Sasar 810 Penerima Vaksin Merdeka Semeru 2021

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Minggu, 12 September 2021, 11.31.00 WIB Last Updated 2021-09-12T04:31:56Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kegiatan vaksin yang dilakukan di Ponpes Al Huda Bonggah, Sabtu (11/9/2021)

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,Harian7.com - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Nganjuk menggelar serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 "Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri" yang dilaksanakan di dua titik. Minggu (11/9/2021).


    Kedua titik tersebut di Ponpes Al Huda Bonggah dan RM Nirwana. Sebanyak 1.264‬‬ vial vaksin telah disediakan Polres Nganjuk yang diperuntukkan bagi 810‬ orang yang berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.


    Serbuan vaksin yang digelar di Ponpes Al Huda Bonggah dengan sasaran 750 orang, dan yang tervaksin sebanyak 580 orang atau 290 vial. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis 1. 


    Sedangkan serbuan vaksin yang diadakan di RM Nirwana dengan sasaran 60 orang, dan yang telah tervaksin sebanyak 50 orang atau 5 vial. Jenis vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Astra Zeneca dosis 1 dan dosis 2.


    Proses pemeriksaan administrasi, kondisi fisik, dan skrining sebelum dilaksanakan vaksin


    Sebelum dilakukan vaksin Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan administrasi, kondisi fisik, dan skrining terhadap penerima vaksin. Serbuan vaksinasi dilaksanakan di dua titik berjalan lancar, aman, dan kondisif.


    Semua orang menyambut baik diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021. Dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.


    "Kami telah memberikan vaksinasi dengan tujuan segera terciptanya Herd Immunity, dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 segera tercapai,” ungkap Paurkes AKP H.Sholeh Hamid.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini