• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Iklan

    Lantik 197 Pejabat Eselon II III dan IV, Ini Pesan Bupati Ngawi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 17 September 2021, 20.11.00 WIB Last Updated 2021-09-17T14:18:48Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono melantik pejabat eselon II III dan IV di Pendopo Wedya Graha, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Bupati Ngawi laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Sekolah
    di lingkungan pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2021.


    Terkonfirmasi sebanyak 197 pejabat eselon II, III, IV mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.


    Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, di Pendopo Wedya Graha Pemerintah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021).


    Dari 197 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III, IV yang dilantik, tidak semua pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara langsung. Beberapa dilakukan secara virtual guna menghindari kerumunan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.


    Pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Keuangan Kabupaten Ngawi kini disii oleh Drs. Tri Pujo Handono yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Rahmad Didik Purwanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan.


    Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Ir. Hadi Suroso yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi, Muhammad Taufiq Agus Susanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan.


    Sementara Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman, Drs. Purwono Broto Wasisto mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi.



    Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengatakan, kegiatan ini bersifat normatif sebagai bentuk upaya penyegaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi guna memantapkan tugas eselon II, III, dan IV sesuai dengan kompetensi dan mampu berakselerasi mewujudkan visi misi Bupati Dan Wakil Bupati.


    "Kali pertama menjabat sebagai Bupati, saya baru melaksanakan mutasi. Minimal enam bulan setelah dilantik baru boleh melaksanakan rotasi, mutasi maupun promosi pegawai," ungkap Ony Anwar Harsono.


    Lebih lanjut, Ony Anwar Harsono menegaskan masih ada kekosongan delapan jabatan di eselon II dan kepala sekolah lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi yang akan segera diisi pada bulan berikutnya, setelah melakukan assessment dan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah tingkat provinsi.


    "Seleksi terbuka terkait adanya kekosongan dan penyesuaian-penyesuaian SOTK yang baru akan segera terisi sesegera mungkin setelah laksanakan assessment," paparnya.


    Ony Anwar menargetkan tahun ini seluruh jabatan yang masih kosong akan segera diisi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini