Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Ngawi Tinjau Gerai Vaksinasi merdeka Serentak Di GOR Bung Hatta

Rabu, 22 September 2021 | 13.11.00 WIB Last Updated 2021-09-22T06:11:32Z

 

Polres Ngawi dalam kegiatan vaksinasi merdeka serentak dan pembagian bansos di GOR Bung Hatta Ngawi, Rabu (22/9/2021)

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,Harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didampingi Waka Polres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma, Kabagops, Kompol Slamet Suyanto meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Merdeka serentak pada 96 titik di seluruh indonesia salah satunya di GOR  Bung Hatta, Kabupaten Ngawi.


Giat vaksinasi massal dihadiri langsung oleh Kapolres Ngawi, Wakapolres Ngawi, Kabagops Polres Ngawi,  Petugas Tim Vaksinator dari Urkes Polres Ngawi, Puskesmas Kecamatan Pitu, Kedunggalar dan Kasreman.


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dalam giat vaksinasi Merdeka serentak ini, Polres Ngawi menargetkan 1500 orang dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 1500  dosis.


"Ya, hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 1500 masyarakat dan pelajar SLTP, MAN, dan STKIP Modern yang ada Ngawi  dengan vaksin sinovac di GOR Bung Hata," ungkap AKBP I Wayan Winaya, Rabu (22/9/2021).


Disela-sela kegiatan vaksinasi merdeka serentak tersebut juga dilaksanakan pembagian bansos kepada 20 orang peserta vaksinasi yang terdampak covid-19.


Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi merdeka tersebut tetap menerapkan prokes ketat untuk antisipasi penyebaran covid-19 dan kerawanan dapat diantisipasi dengan pengamanan kegiatan dari anggota Polres Ngawi dan Polsek Geneng.

×
Berita Terbaru Update