• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Ngawi Lakukan Pengecekan Penyerahan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kali Lima Dan Warung

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 24 September 2021, 16.29.00 WIB Last Updated 2021-09-24T09:29:56Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat melakukan pengecekan penyerahan bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung di Mapolres Ngawi, Jumat (24/9/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melakukan pengecekan  kegiatan Penyerahan Bantuan Tunai kepada 100 orang pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) terdampak Covid-19.


    Penyerahan bantuan tunai dilaksanakan secara langsung di Mapolres Ngawi, Jawa Timur, Jum'at (24/9/2021) pukul 08.00 WIB


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pagi ini pihaknya telah melakukan pengecekan penyerahan bantuan tunai dari Pemerintah Pusat kepada Pedagang kaki lima dan warung.


    Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, bantuan tunai tersebut sedianya akan diberikan kepada 100 orang penerima BTPKLW di wilayah Kabupaten Ngawi, namun 18 orang diantaranya tidak dapat terealisasi karena kesalahan NIK.


    Menurut AKBP I Wayan Winaya, ke 82 orang penerima BTPKLW yang terealisasi tersebut menerima bantuan tunai dengan besaran masing-masing Rp. 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah).


    "Semoga bantuan tunai ini dapat sedikit meringankan beban para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19 ini," ungkap AKBP I Wayan Winaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini