• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 17 September 2021, 12.12.00 WIB Last Updated 2021-09-17T05:12:06Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolda Jawa Timur melaksanakan pengecekan vaksinasi di Gedung Sasana Praja, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (17/9/2021)

    Laporan : Salsabiila 

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    PONOROGO,harian7.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Forkopimda Kabupaten Ponorogo melakukan pengecekan vaksinasi di Gedung Sasana Praja, Jumat (17/9/2021).


    Sebanyak 1.500 dosis vaksinasi disiapkan oleh Forkopimda Ponorogo. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan tahap pertama.



    Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Nico Afinta mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Forkopimda Ponorogo, Bupati, Dandim dan Kapolres. 


    "Saya apresiasi karena terlihat sangat baik sinergi dan partisipasi masyarakat dan berjalan teratur," ungkap Irjen Pol. Nico Afinta.


    Irjen Pol. Nico Afinta menambahkan, ada 1.500 dosis vaksin dan kami berharap kepada masyarakat Ponorogo agar tetap datang untuk melaksanakan vaksinasi. 


    "Kemarin hasil asesemen Jatim masuk level 1, ini patut kita pertahankan. Ini hasil kerja kita semua pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda dan didukung oleh kepala daerah Bupati, Dandim dan Kapolres, paling penting partisipasi masyarakat," paparnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini