• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Berkah, Kapolresta Banyuwangi Sambangi Masyarakat Pinggiran dan Bagikan Makanan

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 03 September 2021, 11.16.00 WIB Last Updated 2021-09-03T04:16:39Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu beserta anggotanya bagikan makanan kepada para petani, Jum'at (3/9/2021)

    Laporan : Indra W

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    BANYUWANGI,Harian7.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Kali ini bersamaan dengan pelaksanaan program Jumat Berkah.


    Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu di tengah kesibukan aktivitasnya melaksanakan program jumat berkah dengan memberikan bantuan berupa makanan kepada masayarakat pinggiran petani dan profesi lainnya dengan cara menghampiri langsung ditengah kegiatannya.


    “Kami tidak akan lelah menjalankan program jumat berkah ini karena bertujuan agar masyarakat merasakan keberadaan kami dan membuang rasa takut yang berlebihan terhadap Polisi. Karena polisi adalah mitra masyarakat,” ungkap AKBP Nasrun.


    Dalam kegiatannya, Kapolres menyerahkan bantuan sekaligus memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.


    Kapolres juga berharap kegiatan ini menjadi inspirasi dan inovasi untuk pihak lain sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat


    “Ini merupakan wujud bahwa Polri ada ditengah- tengah masyarakat, saya ingatkan juga tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini