• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guna Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Probolinggo : Kami Targetkan Semua Santri Tervaksin

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 13 September 2021, 19.06.00 WIB Last Updated 2021-09-13T12:06:16Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi saat memantau jalannya vaksinasi santri di Pondok Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (13/9/2021)

    Laporan : Salsabiila
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    PROBOLINGGO,Harian7.com - Polres Probolinggo menggelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainal Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (13/9/2021).


    Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi terus menggencarkan vaksinasi merdeka ke setiap pondok pesantren di Kabupaten Probolinggo dengan mendatangi langsung ponpes tersebut. Ia menargetkan seluruh santri di Kabupaten Probolinggo sudah tervaksin.


    Sekitar pukul 09.20 WIB Kapolres tiba dilokasi dan disambut baik oleh Pengasuh Ponpes, KH. Haris Damanhury (Gus Haris) dan KH. Moh. Hasan Naufal (Gus Boy).


    Polres Probolinggo menggandeng Puskesmas Pajarakan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi bagi para santri.


    "Kurang lebih 500 santri yang mengikuti vaksinasi ini. Kami targetkan seluruh santri sudah tervaksin, khususnya para santri yang berada di Kabupaten Probolinggo," ungkap AKBP Teuku Arsya Khadafi.


    Selain memantau proses pelaksanaan vaksinasi, Kapolres juga mendistribusikan bantuan sosial bagi santri yang diserahkan secara simbolis.


    Sementara, Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong , KH. Haris Damanhuri mengapresiasi dan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.


    "Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dengan terus digencarkannya vaksinasi merdeka oleh Polres Probolinggo," tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini