• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Pandansari Kecamatan Sine Fokus Bangun Infrastruktur Jalan di Tengah Pandemi Covid-19

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Minggu, 19 September 2021, 22.35.00 WIB Last Updated 2021-09-19T15:36:41Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Pembangunan cor beton di Dusun Pandan, Desa Pandansari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur

    Laporan : Budi Santoso


    NGAWI,Harian7.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pandansari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi berkomitmen melaksanakan pembangunan fasilitas umum maupun sarana lain melalui program Dana Desa tahun 2021.


    Kepala Desa Pandansari, Supriyadi mengatakan, selain untuk penanganan covid-19, pengelolaan Dana Desa tahun anggaran 2021 direalisasikan untuk kegiatan pembangunan infrastruktur.


    "Berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah warga, pengelolaan dana desa tahun ini kami realisasikan dalam bentuk pembangunan Cor Beton, "ungkap Supriyadi kepada harian7.com.


    Dana Desa tahun 2021 ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta salah satu peningkatan kualitas sarana prasarana lingkungan desa.


    Lebih lanjut, Supriyadi menjelaskan, pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan sesuai dengan prioritas pembangunan desa, diantaranya pembangunan Cor Beton di Dusun Pandan, Desa Pandansari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dengan panjang jalan 420 meter dengan biaya sebesar Rp 164.670.000,-


    Dari pembangunan tersebut, Supriyadi berharap bisa menjadi salah satu peningkatan kualitas sarana prasarana lingkungan desa dan bisa dimanfaatkan seluruh warga desa.


    "Semua lancar tidak ada kendala, karena pembangunan infrastruktur sangat penting guna menunjang kondisi perekonomian masyarakat Desa Pandansari, "tutup Supriyadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini