• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alhamdulillah.. Pedagang Kaki Lima dan Warung di Ngawi Terima Bantuan Tunai

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 21 September 2021, 20.00.00 WIB Last Updated 2021-09-21T13:00:16Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Penyerahan simbolis bantuan tunai dari Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya kepada pedagang kaki lima di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,Harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyerahkan Bantuan Tunai kepada 51 orang pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) terdampak Covid-19.


    Penyerahan bantuan tunai tersebut dilaksanakan secara simbolik di Mapolres Ngawi pada hari Selasa (21/9/2021) mulai pukul 08.00 WIB.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pagi ini pihaknya telah menyerahkan bantuan tunai dari pemerintah pusat kepada Pedagang kaki lima dan warung.


    Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, bantuan tunai tersebut sedianya akan diberikan kepada 60 BTPKLW di wilayah Kabupaten Ngawi, namun 9 orang diantaranya tidak dapat terealisasi karena kesalahan NIK.


    Menurut AKBP I Wayan Winaya, ke 51 orang BTPKLW yang terealisasi tersebut menerima bantuan tunai dengan besaran penerimaan masing-masing Rp. 1.200.000.- (satu juta dua ratus ribu rupiah).


    "Semoga bantuan tunai ini dapat sedikit meringankan beban para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid-19 ini," ungkap AKBP I Wayan Winaya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini