Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Meninggalkan Pesan Apapun.. Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Selasa, 10 Agustus 2021 | 16.57.00 WIB Last Updated 2021-08-10T10:15:43Z

 

Jenazah saat diidentifikasi oleh tim medis Puskesmas Rejoso, Nganjuk, Selasa (10/8/2021)

Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,harian7.com - Diduga bunuh diri, Kakek atas nama Siman (67) yang berstatus duda ditemukan menggantung dengan tali di leher terikatkan ke kayu usuk didalam kamarnya yang beralamatkan di Dusun Banyurip, Desa Rejoso, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (10/8/2021).

Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin menjelaskan, Samijem, anak kandung korban sekitar pukul 04.30 WIB hendak berangkat ke pasar untuk belanja seperti biasa sempat membuatkan teh hangat dan disajikan di meja kamarnya Siman.

"Tapi setelah pulang dari pasar pukul 05.30, Sumijem hendak memberikan sarapan untuk si bapak (Siman) dikamarnya, namun dia terkejut saat melihat Siman sudah dalam kondisi menggantung dengan tali dilehernya," ungkap AKP Burhanudin.

melihat kejadian tersebut, Sumijem segera membangunkan Paeran (suaminya) untuk meminta tolong ke tetangga dan diminta segera menghubungi Sumarno (kamituwo) selaku perangkat desa setempat. Baru sekitar pukul 07.00 WIB, Sumarno melaporkan  kejadian tersebut ke Polsek Rejoso.

Petugas Polsek Rejoso bersama team medis Puskesmas Rejoso segera mendatangi TKP, lalu tidak lama kemudian petugas identifikasi dari polres Nganjuk datang membantu menurunkan korban untuk pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan, sehingga diduga kuat korban murni bunuh diri karena terdapat luka jeratan dileher.

setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka pihak keluarga menerima bahwa korban meningal dunia karena musibah dan tidak dilakukan otopsi serta membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menuntut pihak manapun.

×
Berita Terbaru Update