Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Simbol Melawan Covid-19, Polres Nganjuk Adakan Unit Bergerak Vaksin Keliling

Kamis, 05 Agustus 2021 | 15.15.00 WIB Last Updated 2021-08-05T08:15:54Z

 


Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK, harian7.com - Belakangan ini ada gerakan masif dari masyarakat, terutama dari para pedagang kaki lima (PKL) dan buruh yang terdampak Covid-19 berupa gerakan kibarkan bendera Merah Putih sebagai simbol dalam rangka melawan dan memutus mata rantai Covid -19.


Gerakan ini dianggap positif sehingga perlu didukung oleh Pimpinan Polres Nganjuk dan unsur forkopimda lainnya. Tidak hanya dukungan secara moral saja, melainkan dukungan nyata yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.


Beberapa dukungan yang telah dilaksanakan adalah berupa bantuan sosial sembako, uang saku, dan vaksinasi secara besar-besaran diberbagai tempat. 


Tidak ingin melewatkan momentum begitu saja,  Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi menyediakan Unit Bergerak Vaksin Keliling yang mampu menjangkau masyarakat dimanapun berada.


“Saya perintahkan kepada Klinik Dokkes Polres Nganjuk untuk merubah kendaraan operasionalnya menjadi Unit Bergerak Vaksin Keliling dalam rangka mendukung slogan “Dengan Semangat Merah Putih Siap Memutus Mata Rantai Covid-19” yang digaungkan oleh masyarakat”, ujar AKBP Harviadhi.

×
Berita Terbaru Update