• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HUT RI ke-76, PWI Ngawi Lakukan Tabur Bunga dan Bagikan Bingkisan Kepada LVRI

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 18 Agustus 2021, 06.40.00 WIB Last Updated 2021-08-17T23:42:09Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi saat memberikan bingkisan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Ngawi, Selasa (17/8/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi bersama jajaran Forkopimda Ngawi lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Radjiman Wedyadiningrat, Kabupaten Ngawi serta berikan bingkisan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Ngawi, Selasa (17/8/2021).


    Ketua PWI Ngawi, Kundari Prisusanti didampingi Wakil Ketua PWI Ngawi, M. Zainal Abidin melakukan tabur bunga dan memanjatkan do'a bagi arwah para pejuang yang telah mendahului kita.


    Setelah melakukan ziarah makam pahlawan, Ketua dan Wakil Ketua PWI Ngawi mengikuti jalannya upacara detik-detik Proklamasi secara virtual dari Istana Negara, Jakarta di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.


    Ketua PWI Ngawi, Kundari Prisusanti mengatakan, bingkisan berupa sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada para veteran karena telah berjasa memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.


    "Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para veteran. Dimana pada momen hari kemerdekaan kali ini, kita memberikan perhatian kepada para pejuang yang telah meninggalkan kita maupun yang masih hidup," ungkap Kundari Prisusanti.


    Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Ngawi, Dachlan Bolang mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi serta menyambut baik dengan bantuan sembako yang diberikan oleh PWI Kabupaten Ngawi.


    "Kami dari LVRI mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan PWI. Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi para veteran," ujar Dachlan Bolang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini