Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPKM di Perpanjang, Polsek Sine Gencarkan Operasi Yustisi

Senin, 16 Agustus 2021 | 14.27.00 WIB Last Updated 2021-08-16T07:27:56Z

 

Polsek Sine dan Koramil Kecamatan Sine saat gelar operasi yustisi kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Sine, Senin (16/8/2021)

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,harian7.com - Berlakunya PPKM yang terus diperpanjang, Polsek Sine dan Koramil Kecamatan Sine gencarkan operasi yustisi guna mengantisipasi  penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas, selain itu Polsek Sine membagikan masker kepada pengguna jalan, didepan Polsek Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Senin (16/8/2021).


Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sine, IPTU. M Farid Suharta dimana bertujuan menekankan kedisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.


Sasaran opersi yustisi ini adalah semua pengendara yang melintas di sepanjang jalan depan Polsek Sine. Dari kegiatan ini diharapkan bisa merubah cara pandang masyarakat yang terkesan acuh terhadap covid-19, sehingga operasi yustisi dan sosialisasi akan terus dilakukan.


Kapolsek Sine, IPTU. M Farid Suharta mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes disetiap kegiatan sehari-hari dan mendukung upaya kita menekan penyebaran covid-19 sehingga status level 4 bisa berubah menjadi level 3.


"Masyarakat yang masih melanggar dengan tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi berupa teguran lisan dan memberikan masker agar digunakan saat perjalanan, " ungkap IPTU. M Farid Suharta.

×
Berita Terbaru Update