• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PPKM di Perpanjang, Polsek Sine Gencarkan Operasi Yustisi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 16 Agustus 2021, 14.27.00 WIB Last Updated 2021-08-16T07:27:56Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Polsek Sine dan Koramil Kecamatan Sine saat gelar operasi yustisi kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Sine, Senin (16/8/2021)

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Berlakunya PPKM yang terus diperpanjang, Polsek Sine dan Koramil Kecamatan Sine gencarkan operasi yustisi guna mengantisipasi  penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas, selain itu Polsek Sine membagikan masker kepada pengguna jalan, didepan Polsek Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Senin (16/8/2021).


    Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sine, IPTU. M Farid Suharta dimana bertujuan menekankan kedisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.


    Sasaran opersi yustisi ini adalah semua pengendara yang melintas di sepanjang jalan depan Polsek Sine. Dari kegiatan ini diharapkan bisa merubah cara pandang masyarakat yang terkesan acuh terhadap covid-19, sehingga operasi yustisi dan sosialisasi akan terus dilakukan.


    Kapolsek Sine, IPTU. M Farid Suharta mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes disetiap kegiatan sehari-hari dan mendukung upaya kita menekan penyebaran covid-19 sehingga status level 4 bisa berubah menjadi level 3.


    "Masyarakat yang masih melanggar dengan tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi berupa teguran lisan dan memberikan masker agar digunakan saat perjalanan, " ungkap IPTU. M Farid Suharta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini