Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Kendal Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021 | 14.33.00 WIB Last Updated 2021-08-17T07:33:12Z

Jajaran Pemerintah Desa Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur mengadakan upacara peringatan HUT RI ke-76 di Pendopo Kecamatan Kendal, Selasa (17/8/2021)

 

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,harian7.com - Jajaran Pemerintahan Desa (Pemdes) Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menggelar upacara peringatan HUT RI ke-76 secara virtual di Pendopo Kecamatan Kendal, Selasa (17/8/2021).


Upacara dihadiri langsung oleh Camat Kendal, Kusnu Heri Purwanto, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kendal, Forkopimcam Kecamatan Kendal, Kapolsek Kecamatan Kendal, IPTU Suparno, Danramil Kecamatan Kendal, Lettu Inf Suyanto beserta anggota. Upacara berlangsung dengan hikmat dan kebangsaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan.


Camat Kendal, Kusnu Heri Purwanto yang juga sebagai inspektur upacara mengatakan, dengan pelaksanaan upacara peringatan hari ulng tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-76 bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta semangat Kebangsaan dan jiwa Patriotisme, Kecintaan pada Bangsa dan Negara Indonesia.


"Semoga dengan menghayati dan mengamalkan arti Kemerdekaan, kita semua dapat bahu-membahu dan turut serta dalam pembangunan didesa, demi menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,"ungkap Kusnu Heri Purwanto.


Kapolsek Kecamatan Kendal, IPTU Suparno mengatakan, bawah dalam masa pandemi Covid-19 masih terjadi telah merenggut kebebasan dan membawa keterpurukan disegala kehidupan, namun kita tidak boleh menyerah dengan semangat kepahlawanan dan perjuangan para pendahulu kita.


"Maka pada pringatan HUT RI ke-76 ini menjadikan momentum untuk kita menjaga api semangat perjuangan dan motivasi kita untuk tetap terus bekerja dan berkarya, dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan," ujar IPTU Suparno.

×
Berita Terbaru Update