Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Tahap II di Mapolres Ngawi

Selasa, 31 Agustus 2021 | 16.46.00 WIB Last Updated 2021-08-31T09:48:00Z

 

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi, Di Mapolres Ngawi, Selasa (31/8/2021). Dokumentasi : Humas Polres Ngawi

Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Mapolres Ngawi, Selasa, 31 Agustus 2021.


Dalam pengecekan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB, AKBP I Wayan Winaya memberikan asistensi tehadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 16 tenaga kesehatan dari Urkes Polres Ngawi di bawah kendali PS. Paurkes Polres Ngawi, AIPTU Joko Priono dibantu tenaga kesehatan dari Akper Ngawi.


"Ya, pagi ini kita melakukan pengecekan vaksinasi tahap 2 gerai vaksin presisi Polres Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya.


Pada pelaksanaan vaskinasi kali ini, pihaknya akan melayani 121 orang dari 100 orang warga Kabupaten Ngawi yang telah melakukan  pendaftaran untuk divaksin tahap II.


Dari pelaksanaan kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya berharap, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.


AKBP I Wayan Winaya mengatakan, dimaksudkan guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Saya harap dari pelaksanaan kegiatan ini, Polres Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kab. Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 12 vial di Mapolres Ngawi masih berjalan dengan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

×
Berita Terbaru Update