Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Wujudkan Cipkon, Forkopimda Malang Raya Gelar Silahturahmi Bersama Arek Malang

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 19.00.00 WIB Last Updated 2021-08-07T12:05:16Z

 

Forkopimda Malang Raya saat gelar silaturahmi bersama Arema di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, Sabtu (7/8/2021)


Laporan : Salsabiila 
Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim

MALANG,harian7.com - Forkopimda Malang Raya menggelar silaturahmi bersama arek-arek Malang guna wujudkan Cipta Kondusifitas (Cipkon) Kamtibmas Malang Raya di Hotel Trio Indah 2 Kota Malang, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Danrem 083 Baladhika Jaya, Kol. Inf. Irwan Subekti, Dandim 0833, Letkol Arm Ferdian Primadhona, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono, Kapolres Batu, AKBP Catur C. Wibowo, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riyandiana Kartika, Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, Koordinator Arema, Ovan Tobing.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji mengucapkan terimakasih kepada arek-arek Malang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dengan nama besar yang dimiliki Arema diharapkan bisa menjaga kesolitan arek-arek Malang Raya dengan meciptakan kondusifitas Kamtibmas wilayah Malang Raya.

"Saya ucapkan terimakasih, besar kecilnya persepak bolaan ada ditangan kawan semua, warga arek Malang Raya. Maka dari itu kita bersama harus mampu menjaga kondusifitas dan eksistensi Malang Raya ini," ungkap Drs. H. Sutiaji

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menambahkan, agar bersama saling menjaga situasi saat ini dan beberapa hari kedepan untuk perayaan hari jadi Arema berlangsung, disepakati bersama agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Arema sudah mempunyai nama besar, jangan sampai karena kebanggaan kita atas nama Arema ini menjadikan kita tidak taat protokol kesehatan, mengingat keadaan Pandemi ini masih belum reda. TNI-Polri senantiasa akan tetap menjaga wilayah bumi Arema agar tetap kondusif," ucap AKBP Budi Hermanto.

Acara diakhiri dengan deklarasi bersama untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan situasi Kondusif di wilayah Malang Raya.

Selama kegiatan berlangsung, terpantau berjalan aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
×
Berita Terbaru Update