Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemdes Kendal Gelar Pemantapan Kinerja Perangkat Desa

Kamis, 05 Agustus 2021 | 13.51.00 WIB Last Updated 2021-08-05T06:51:07Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Guna menyukseskan pembangunan desa, Pemerintah tingkat bawah mempunyai peran yang sangat besar demi tercapainya semua rencana pembangunan yang sudah dirancang.


Dalam hal ini, pemerintah desa Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi lakukan pemantapan kinerja perangkat desa
se-Wilayah Kecamatan Kendal. Kegiatan dilaksanakan di aula gedung Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (5/8/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kendal, Kusnu Heri Purwanto, Sekcam Kendal, Trantip Kendal, Kasipem Kendal, dan perangkat desa se-Wilayah Kecamatan Kendal.


Camat Kendal, Kusnu Heri Purwanto mengatakan, pemerintah desa saat ini membutuhkan pemantapan dan peningkatan kinerja sehingga aparatur desa maupun lembaga desa nantinya mampu meningkatkan kualitas pelayanan.


"Kami berharap semua perangkat desa mampu bekerja dengan baik sesuai poksinya masing-masing sehingga pelayanan desa berjalan baik, "ungkap Kusnu Heri Purwanto.



Kusnu Heri Purwanto menambahkan, dengan diadakan pemantapan kinerja perangkat desa kedepannya mampu menghasilkan penyelenggaraan sesuai harapan, yaitu menumbuhkan nasionalisme yang tinggi, karakteristik yang bagus dan mampu menganalisis, dan mengatur menejemen organisasai.


"Jika 3 point tersebut sudah terpenuhi, Inshaallah pelayanan publik juga akan berjalan dengan baik, " imbuh Kusnu Heri.


Kegiatan tersebut berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan dibagi menjadi 3 tahap dikarenakan situasi dan kondisi Covid-19 yang masih tinggi.

×
Berita Terbaru Update