Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Baksos oleh UD. AL- Razaak Bersama Rekan Media dan LSM AWG

Minggu, 01 Agustus 2021 | 10.33.00 WIB Last Updated 2021-08-01T03:33:04Z

 


Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,harian7.com - Kegiatan rutin membagikan baksos untuk membantu masyarakat yang kini terdampak PPKM Level 4, UD Al - Razaak  bersama Rekan Media dan LSM AWG di Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (31/7/2021)


Baksos yang dibagikan berupa beras 5 Kg, mie instan, kopi, gula, dan minyak yang di serahkan langsung kepada mayarakat.


Perwakilan Donatur dari LSM AWG, Moch. Ridwan panggilan akrab Abah Gondrong mengatakan, kegiatan baksos tersebut memang sudah kita niatkan untuk membantu beban masyarakat yang  terdampak PPKM Level 4 dan kedepan bisa untuk motivasi rekan yang lain supaya bisa saling membantu kepada sesama prikemanusiaan.


"Terimaksih atas dukungan UD. AL - Rizaak serta rekan Media dan LSM yang sudah sudi ikut berpartisipasi untuk kegiatan baksos ini. Semoga dengan niat yang baik akan menambah keberkahan untuk kita semua dijalan ridhonya Tuhan," ungkap Abah Gondrong.



Dimusim pandemi Covid- 19, Abah Gondrong menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti peraturan prokes dalam kegiatan apapun supaya cepat selesai agar terputus rantai virus Covid-19 yang sedang marak di Kabupaten Nganjuk.


"Kita niatkan berikhtiar dan berdoa, serta kita serahkan kepada Tuhan untuk yang terbaik bagi kita," imbuhnya


Perangkat Desa Talang, Wahyudi mewakili Kades dan masyarakat mengucapakan, terimakasih atas bantuan Baksos dari UD. AL- Razaak juga Aliansi Wong Gawat (AWG) terdiri dari rekan LSM dan Media.


"Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk kami penerima Baksos dan mudah mudahan kegiatan ini tercatat sebagai amal baik dan barokah amin," ungkap Wahyudi.

×
Berita Terbaru Update