• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Detik-detik Kakek 69 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pekarangan Rumah

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 12 Agustus 2021, 13.11.00 WIB Last Updated 2021-08-12T06:49:00Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kondisi Korban saat pertama kali ditemukan tetangganya dipekarangan rumah, Desa Klagen, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Kamis (12/8/2021)

    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,harian7.com - Warga Desa Klagen, RT/RW 05/02 , Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dihebohkan dengan ditemukannya jasad salah seorang warga berinisial PJ (69) dengan kondisi menggantung di pohon nangka di pekarangan rumahnya, Kamis (12/8/2021).


    Diketahui, pertama kali jasad ditemukan oleh tetangganya (enggan disebut namanya). Ketika itu dia sedang menyapu halaman rumah dan melihat ada orang gantung diri, dia langsung berlari memberitahukan ke warga lainnya.


    Seketika warga langsung berdatangan ke pekarangan rumah korban untuk melihat penemuan jenazah tersebut, sebagian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rejoso, Nganjuk sekitar pukul 07.00 WIB.


    Tidak lama kemudian, jasad korban diturunkan dari posisi menggantung di pohon setelah Polisi, tim medis Puskesmas Rejoso, dan petugas identifikasi Polres Nganjuk datang di TKP untuk melakukan pemeriksaan.


    Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, korban dinyatakan murni tewas karena gantung diri.


    "Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Setelah pemeriksaan lebih lanjut ditemukan ada luka jeratan dileher, kemaluan keluar sperma, dan keluar kotoran di dubur. Korban diduga bunuh diri." Ungkap AKP Burhanudin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini