• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Kapolres Nganjuk Lepas Kontingen Guna Bagikan Bansos

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 16 Juli 2021, 21.35.00 WIB Last Updated 2021-07-16T14:35:15Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK, harian7.com - Guna tindak lanjuti instruksi Kapolri, Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Pratama bersama Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta didampingi PJU melepas kontingen untuk membagikan bantuan sosial kepada warga Kabupaten Nganjuk Yang Terdampak PPKM Darurat, Jumat (16/07/21).


    Pelepasan kontingen tersebut didasari setelah Kapolri menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.


    Kurang lebih sebanyak 1.000 Goodie Bag paket sembako yang dipersiapkan dan akan disebar merata diseluruh wilayah Kabupaten Nganjuk. Namun tidak semua warga Nganjuk mendapat bagian paket sembako tersebut, dikarenakan sasaran pembagian ini adalah warga yang terlebih dahulu masuk dalam daftar penerima yang sudah ada dalam catatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.



    Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Pratama mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan mampu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus corona seperti saat ini. Dan terdistribusinya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah saat PPKM Darurat.


    “Bantuan sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat yang dilakukan melalui Polres Nganjuk. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” ungkap AKBP Harviadhi kepada harian7.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini