• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terima Bansos Dari PT. Susanti Megah Surabaya, Polda Jatim Siap Salurkan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 30 Juli 2021, 21.07.00 WIB Last Updated 2021-07-30T14:07:07Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Penyerahan bansos oleh Direktur PT. Susanti Megah Surabaya, Hermawan Santoso kepada Kepala Biro Logistik, Kombes Pol. Pranyoto

    Laporan : Salsabiila 

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    SURABAYA,harian7.com - Polda Jawa Timur menerima bantuan sosial (Bansos) dari PT. Susanti Megah Surabaya. Bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


    Bantuan yang diterima berupa 1.000 box sembako, 20.000 butir vitamin C, dan 100.000 pcs masker medis. Bantuan tersebut secara simbolis diberikan langsung oleh Direktur PT. Susanti Megah Surabaya dan diterima langsung oleh Kepala Biro Logistik, Kombes Pol. Pranyoto bersama Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, di Lobby Tribrata, Mapolda Jatim, Jumat (30/7/2021).


    Direktur PT. Susanti Megah Surabaya, Hermawan Santoso mengatakan, semoga bantuan yang diberikan melalui Polda Jatim bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.


    "Masa pandemi semakin cepat penularannya apalagi ada varian baru. Jadi mari bersama menjaga kesehatan dan kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim yang sudah membantu untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat," ungkap Hermawan Santoso.



    Kepala Biro Logistik, Kombes Pol. Pranyoto mengatakan, bahwa kami ucapkan terima kasih kepada PT. Susanti Megah Surabaya yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat melalui Polda Jatim.


    "Nantinya bantuan paket sembako yang diberikan dari PT. Susanti Megah Surabaya akan segera disalurkan dan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19," ungkap Kombes Pol. Pranyoto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini