• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terdampak PPKM Level 4, Kapolres Ngawi Bagikan 105 Paket Sembako

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Jumat, 30 Juli 2021, 17.12.00 WIB Last Updated 2021-07-30T10:12:13Z
    masukkan script iklan disini

     


     

    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat menyerahkan sembako kepada salah satu pedagang objek wisata Tawun

    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI,harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kapolsek Padas, AKP Juwahir menyerahkan bantuan sembako kepada pedagang dan karyawan di objek wisata Tawun, Jumat (30/7/2021).


    Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Kapolsek Padas, AKP Juwahir, Kasat Binmas, AKP Widodo, Camat Kasreman, Pegi Yudo S, Danposramil Kasreman, Peltu Suparji, Trantib Kecamatan Kasreman, Kades Tawun, serta anggota Polres Ngawi dan Polsek Padas.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan, 105 paket sembako ini merupakan bantuan sosial dari Kementerian Maritim dan Investasi yang ditujukan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Level 4 Covid-19.


    "Di tengah pandemi Covid-19, hari ini kita membagikan 105 paket sembako berisi masing-masing 5 kg kepada pedagang dan karyawan objek wisata Tawun serta 210 pcs masker medis kapada masyarakat yang berada di objek wisata Tawun," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Selain membagikan paket sembako dan masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.


    AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan pembagian bantuan sembako dari Kementerian Maritim dan Investasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


    "Semoga dengan kegiatan ini akan Terjalin sinergitas Polres dengan lintas sektoral di Kabupaten Ngawi untuk pencegahan penyebaran Covid-19," tutup AKBP I Wayan winaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini