• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sssttt... Harap Tenang Ada Ujian!! 8 Peserta Rebutkan Kekosongan Perangkat Desa

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 07 Juli 2021, 16.29.00 WIB Last Updated 2021-07-09T10:26:50Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.com - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, 15 Desa di Kecamatan Sine, salah satunya Pemerintah Desa Girikerto laksanakan rekrutmen 3 formasi kekosongan perangkat desa.


    Ujian calon perangkat desa dilaksanakan di Kantor Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (7/7/2021).


    Tiga formasi perangkat desa yang kosong dipastikan akan segera terisi, pasalnya hari ini dilaksanakan seleksi terhadap delapan peserta calon perangkat desa guna mengisi tiga posisi yang kosong tersebut.


    Adapun delapan calon peserta ujian perangkat desa yang akan mengisi kekosongan tersebut diantaranya Kasun Girikerto 2 peserta, Kasi Kesejahteraan 3 peserta, dan Kasi Perencanaan 3 peserta. Materi yang diujikan berupa ujian tulis dan ujian praktik, dimana yang mengikuti ujian praktik hanya untuk calon Kasi Kesejahteraan dan Kasi Perencanaan.


    Camat Sine, Suharno mengatakan, apabila terpilih, calon diharapkan bisa lebih memajukan desa dan mengemban amanah dalam menjalankan tugas.


    "Saya berharap setelah terpilihnya perangkat desa yang baru, lebih ada keterbukaan terhadap masyarakat mengenai pelayanan desa sehingga Desa Girikerto bisa lebih maju, "ungkap Suharno


    Suharno juga mengingatkan kepada seluruh warga Sine, khususnya warga Desa Girikerto untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).


    Ketua panitia, Budi Utami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses ujian perangkat desa sehingga bisa berjalan lancar.


    "Siapapun yang terpilih, semoga bisa bekerjasama untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, "ungkap Budi Utami.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini