Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ringankan Beban Masyarakat Saat PPKM Darurat, Polres Nganjuk Terus Distribusikan Bansos

Rabu, 21 Juli 2021 | 00.08.00 WIB Last Updated 2021-07-20T17:08:44Z

 


Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK,harian7.com - Polres Nganjuk beserta jajarannya terus melakukan pendistribusian bantuan sosial (bansos) secara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.


Pendistribusian Bansos pada dilaksanakan Polres Nganjuk beserta jajarannya secara door to door guna mengurangi adanya kerumunan, Selasa (20/7/2021).


Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, sasaran bansos kali ini adalah pedagang kaki lima (PKL), masyarakat yang benar-benar diprioritaskan, dan penerima yang ada dalam daftar wajib bansos dan terdampak PPKM Darurat.


"Baksos ini memang untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat dan hanya yang diprioritaskan saja, Paket bansos yang di berikan berupa beras 5 Kg, masker, dan uang saku, "ungkap Iptu Supriyanto.


Pendistribusian bansos oleh Polres Nganjuk kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat


Salah satu warga diwilayah Lengkong, mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah melalui Jajaran Polri disetiap Polsek setempat.


Sistem door to door ini dilakukan guna meminimalisir adanya kerumunan yang lebih banyak serta memutus mata rantai  perkembangan virus Covid-19.


Selama kegiatan pendistribusian bansos ini terpantau berjalan lancar, kondusif, dan aman.

×
Berita Terbaru Update