HEADLINE

Slider

Headline
  • Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates
    ---

    Ringankan Beban Masyarakat Saat PPKM Darurat, Polres Nganjuk Terus Distribusikan Bansos

     


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK,harian7.com - Polres Nganjuk beserta jajarannya terus melakukan pendistribusian bantuan sosial (bansos) secara door to door kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.


    Pendistribusian Bansos pada dilaksanakan Polres Nganjuk beserta jajarannya secara door to door guna mengurangi adanya kerumunan, Selasa (20/7/2021).


    Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto mengatakan, sasaran bansos kali ini adalah pedagang kaki lima (PKL), masyarakat yang benar-benar diprioritaskan, dan penerima yang ada dalam daftar wajib bansos dan terdampak PPKM Darurat.


    "Baksos ini memang untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat dan hanya yang diprioritaskan saja, Paket bansos yang di berikan berupa beras 5 Kg, masker, dan uang saku, "ungkap Iptu Supriyanto.


    Pendistribusian bansos oleh Polres Nganjuk kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat


    Salah satu warga diwilayah Lengkong, mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah melalui Jajaran Polri disetiap Polsek setempat.


    Sistem door to door ini dilakukan guna meminimalisir adanya kerumunan yang lebih banyak serta memutus mata rantai  perkembangan virus Covid-19.


    Selama kegiatan pendistribusian bansos ini terpantau berjalan lancar, kondusif, dan aman.

    Posting Komentar